SELAMAT DATANG DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP). PROGRAM STUDI:S1 PG-PAUD (Akreditasi B), S1 PGSD (Akreditasi B), S1 PEND. BHS. INGGRIS (Akreditasi B),S1 PEND. IPA (Terakreditasi), S1 PEND.TEKNOLOGI INFORMASI (Terakreditasi)

Rabu, 27 Juli 2016

THE FIRST INTERNATIONAL CONFERENCE ON LANGUAGE DEVELOPMENT 2016 (ILCD 2016)

Gambar 1. Foto Bersama Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo ( Yuli Astutik, M.Pd dan Fika Megawati, M.Pd) pada International Conference on Language Development (ILCD) 17-19 Juni 2016  di Ho Chi Minh City, Vietnam.


Dalam menghadapi Asean Econimic Community (AEC) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) telah mempersiapkan diri dengan meningkatkan kompetensi dosen dengan cara publikasi artikel ilmiah pada forum nasional maupun internasional salah satunya pada kegiatan International Conference on Language Development (ILCD) 17-19 Juni 2016  di Ho Chi Minh City, Vietnam. Ketertarikan para peserta seminar internasional pada artikel dosen FKIP ibu Yuli Astuti, M.Pd dengan judul; Commnunication Strategies Employed by Indonesian EFL Learners dan ibu Fika Megawati, M.Pd dengan judul: Gallery Walk; A Fascinating Technique for Publishing Texts sangat besar, ditunjukkan dengan banyaknya pertanyaan pada sesi presentasi pemakalah, bahkan ada peserta seminar yang berminat ingin melakukan students exchange dan visit lectuters di prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA). Keadaan ini menunjukkan bahwa FKIP UMSIDA akan mampu bersaing di era Asean Econimic Community (AEC).

Tidak ada komentar: