SELAMAT DATANG DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP). PROGRAM STUDI:S1 PG-PAUD (Akreditasi B), S1 PGSD (Akreditasi B), S1 PEND. BHS. INGGRIS (Akreditasi B),S1 PEND. IPA (Terakreditasi), S1 PEND.TEKNOLOGI INFORMASI (Terakreditasi)

Rabu, 10 Mei 2017

Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Meraih Artikel Terbaik

Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Sdri. Yuli Astutik, M.Pd dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan Choirun Nisak Aulina, M.Pd dari Program Studi PG-PAUD meraih artikel terbaik Seminar Nasional Universitas Muhammadiyah Gresik, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM yang berkemajuan dan mempunyai daya saing global yang tinggi sehingga mampu memberikan kebermanfaatan bagi semua.  yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Gresik pada tanggal 4 maret 2017 di Hall Lantai 8 Gedung Baru UMG, Jl. Sumatera 101 GKB Gresik 61121,dengan judul artikel “Strategi Pembelajaran Speaking Mahasiswa di Tingkat Universitas”.
Gambar 1. Sdri. Yuli Astutik, M.Pd dari Prodi Pend. Bahasa Inggris dan Sdri.Choirun Nisak Aulina, M.Pd dari Prodi PG-PAUD meraih artikel terbaik

Gambar 2. Penerimaan reward sebagai pemenang artikel terbaik


Tidak ada komentar: