SELAMAT DATANG DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP). PROGRAM STUDI:S1 PG-PAUD (Akreditasi B), S1 PGSD (Akreditasi B), S1 PEND. BHS. INGGRIS (Akreditasi B),S1 PEND. IPA (Terakreditasi), S1 PEND.TEKNOLOGI INFORMASI (Terakreditasi)

Selasa, 09 Mei 2017

SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN TEMA: DESAIN PEMBELAJARAN DI ERA ASEAN ECONOMIC COMMUNITY (AEC) UNTUK PENDIDIKAN INDONESIA BERKEMAJUAN

Pada tanggal 18 Maret 2017 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menyelenggarakan Seminar Nasional Pendidikan dengan tema "Desain Pembelajaran di Era Asean Economic Community (AEC) untuk Pendidikan Indonesia Berkemajuan" pada kesempatan tersebut, narasumber Bpk. Dr. Hidayatulloh, M.Si menyampaikan pentingnya para pendidik dan calon pendidik untuk memberikan keteladanan dalam hal integritas/kejujuran dalam setiap kegiatan, sedangkan Bpk. Dr. Abdul Mu'ti, M.A. lebih menekankan pembekalan para pendidik tentang perkembangan infomasi dan teknologi pada era globalisasi, sedangkan Bpk. Prof. Dr. Warsono, M.S. memberikan pandangan pada calon pendidik juga perlu wawasan terkait dengan pendidikan kewirausahaan (entrepreneurship education).

        Gambar 1. Peserta Seminar Mengikuti Kegiatan Seminas Nasional dengan Baik.

  Gambar 2. Narasumber Bpk. Dr. Hidayatulloh, M.Si. Menyampaikan Materi pada Peserta Seminar.

Tidak ada komentar: